Top Menu

Gurihnya Tambah Penghasilan lewat Payfazz







Hallo Sob, tidak terasa yah, tau-tau sudah 2019 saja, sobat semua pasti memiliki kenangan tersendirikan di 2018 kemarin. Selain memiliki kenangan di tahun lalu baik itu sedih, senang, duka, lara dan lain-lain hehehe. Guna menghadapi 2019 yang lebih cerah tentunnya sobat sudah memiliki resolusikan? Baik itu kesehatan, prestasi, karir, karya, tingkah laku, destinasi wisata yang ingin dikunjungi sampaike finansial, tambah penghasilan mungkin?


Nah, ngomongi tambah penghasilan, sobat tau kan di era sekarang siapa sih yang tidak memiliki smartphone? Hampir semua orang,  baik tua itu, muda, dewasa sampe anak kecil pun sudah mempunyai smartphone, dengan berbagaimacam kebutuhannya masing-masing. Melihat kondisi ini pastinya ada peluang buat sobat semua untuk tambah penghasilankan? 


Kalo sobat sudah tau melihat kondisi saat ini dan sudah terpikir apa sih peluang yang bisa diambil? Apa lagi kalo sobat mempunyai analisa yang mantul (mantap betul) untuk memberikan penerang pada peluang yang sudah di depan mata sobat.


Tak perlu aku jelaskan panjang lebar deh, sobat semua pasti sudah pada tahukan maksudnya? Ada dua tipe pengguna  smartphone saat ini. Ada yang menggunakan smartphone miliknya untuk hal-hal yang konsumtif, scrolling media sosial sampe berjam-jam, nonton video di youtube dan lainnya sehingga kuotanya cepat habis terus beli lagi. Ada pula tipe pengguna smartphone yang digunakan untuk hal produktif misalkan menjadi agen pulsa,  jual pulsa dengan harga pulsa murah. 


Jika sobat sudah tau kedua tipe ini, tentu sobat tau dong enakan jadi tipe pengguna smartphone yang mana? Konsumtif atau produktif. Untuk menjadi pengguna smartphone yang produktif sobat bisa menjadi agen pulsa di Payfazz.

Apa sih Payfazz itu?

PT.  Payfazz Teknologi Nusantara atau akrab disapa Payfazz merupakan platfom layanan keuangan digital keagenan yang dapat membantu dan mempermudah sobat semua untuk melakukan pembayaran secara digital. Kehadiran  Payfazz untuk membantu dan mempermudah masyarakat khususnya yang tidak memiliki rekening bank. Lewat Payfazz, kini semua pihak bisa melakukan transaksi keuangan dan pembayar  secara cepat, mudah, dan aman. 

Bagaimana cara menjadi agen di Payfazz?

Cara ngga ribet kok sobat bisa download aplikasi Payfazz di sini setelah download aplikasinya di gadget, sobat bisa melakukan registrasi,  isi semua data yang dibutuhkan saat registrasi baik itu nama, alamat, nomor handphone serta email. Setelah itu sobat akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor  handphone. Sobat bisa langsung jadi agen, isi saldo dengan nominal Rp 250.000 – Rp 2.000.000 lewat transfer bank atau minimarket. 


Untung bertubi-tubinya sih jadi agen Payfazz itu, sobat tidak hanya bisa jual pulsa dengan harga pulsa murah tetapi sobat juga bisa membuka layanan prabayar seperti data internet dari berbagaimacam provider dan token listrik.


Selain itu sobat bisa membuka layanan tagihan listrik pascabayar, Pascabayar seluler, PGN, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, Telkom dan Multifinance. Nah kabar baiknya, sobat juga bisa melakukan transfer uang, tetapi harus ada dokumentasi yang harus dilengkapi dulu sob.


Banyak keuntungan yang bisa sobat dapet ketika menjadi agen Payfazz, harga pulsa yang “miring”, kemudahan, keamanan, dan kecepatan bertansaksi.  Menghasilkan hingga jutaan rupiah.  


Itu sih cerita akhir tahun yang bisa aku bagikan pada sobat semua. Siapa tahu sobat tertarik untuk menjadi agen pulsa Payfazz, sobat bisa jual pulsa dengan harga pulsa murah dapet penghasilan tambahan terus bisa dipake buat liburan akhir tahun 2019 nanti deh.



Posting Komentar

Terima kasih sudah baca postingan ransellusuh.com, silakan tinggalkan komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates